This is all about my opinion especially this is my diary books ;)

Minggu

aku kangen sahabat

sahabat? apa itu? makanan? minuman?
hem bukan laaaah
itu yang terpikir saat otakku yang luas ini sedang terdiam
apa itu sahabat?
aku sering mendengar statment2 di twitter,di facebook dan di beberapa novel tentang "apa itu sahabat"
bahkan aku menerima banyak fakta yang terlintas dari kondisi temen temenku yang menempatkan sahabat  terhadap sesseorang yang di anggapnya special

dari kecil sejak aku tk ._. aku selalu mencari sebenernya sahabat itu gimana sih?siapa sih?
kalo sedikit curcol nih di masa tk pas aku masih belum bisa ngomong bahasa indonesia a.k.a gak lancar i dont have any friends , lebih tepatnya sering di bully -_- jdi temen gue cuma 2 sesekolahan yang satu temen skelas yang gak borjuis gitu kyk aku jdinya gk ada temennya jugaa,yang satunya lagi anaknya satpam -___- how so pity am i tapi walaupun cuma dua dan salah satu nya anak satpam tapi baik banget walaupun tu anak bikin aku geger otak gara2 ngajarin main ayunan berdiri di bangkunya -__-v wkwkwkw
apa itu yang di bilang sahabat? senang dan sedih bareng2?

mungkin kalo di zaman tk yang masih gak bisa mikir kyk orang dewasa jdi temenannya gk lama,lepas tk gak ktemu ya uwes
tapi di zaman sd ini lebih sangar lagi
selama aku 6 tahun skolah sahabatku bisa ganti-ganti -_-pokoknya ganti temen sebangku ganti pula sahabatnya -_- tiap taun kita ganti2 temen curhat curhatan ._. berhubung gue orangnya defen masalah pribadi jadinya aman2 aje -- , bahkan kalo ktemu pas udah gede kita malah cuek2an -___- look how so bad.jadi itu sahabat itu apa?

masa smp pun di masuki ._. di awal masih kelas 1 aku mendapati sahabat (lagi) tapi terjadi lagi -_______ pas naik kelas kita gak deket lagi malah skrang gk pernah kontak2an -_-
kayaknya sahabat udah yang orang pacaran jadian putus ganti baru jadian lagi putus lagi ganti baru lagi -__-
tapi.. pas masuk kelas 2 smp cara persahabatan itu berubah,
seperti yang orang bilang,sahabat itu pasti awalnya deri kesamaan kesukaan dan itu yang terjadi dengan aku dan temen sebangku ku . awalnya emang kita gak sebangku karena kecantikanku memikat akhirnya dia maunya sebangku sama aku (cerita fiksi)
kita makin deket deket deket dan deket, aku ngerasa nyaman banget, yah istilahnya kita seneng sedih bareng.sampe aku takut bakalan pisah sama dia.kita sobatan sampe kelas 3 , ini pertemanan yang luar biasa ,bisa bertahan lama , sebenernya gara2 kita sekelas dan sebangku lagi.
tapi pas lulus smp itu tanda2 gak enak.kita beda skolah , dan skolah kita bener2 jauuuuuuh
karena kita sama2 jadi anak yang kemana2 tergantung ortu bikin intensitas kita ktemu jadi susah
dan itu bikin aku KEHILANGAN BANGET , mungkin di kelas 1 aku deket sama anak2 yang lain tapi , dia ttp yang the best ,gara2 aku sulit kluar aku jdi makin susah ktemu sama dia.
bahkan skrang aku gk atau perkembangannya gimana :(
aku kangen pol,aku udah nyoba buat sering smsin gitu.yaaah tapi namanya sma pasti sibuk mungkin.
aku cuma kangen kangen kangen kangen sama dia
aku udah kelas 2 sma udah mau naik kelas tapi aku sama dia makin renggang :((
aku kangen pol pol pol
tapi yo opo maneh


miss you :*

0 komentar: