This is all about my opinion especially this is my diary books ;)

Minggu

sebelas lima?

masuk kelas 2 bagiku kesedihan ter-be-rat
aku pisah sama arloji,walaupun itu adalah hal positif untuk berkembangan nilai dan jumlah temenku tapi di acak dan gk sekelas lagi itu gak really something banget!!
itu yang ku fikirkan waktu aku di acak dan masuk ke sebelas lima , kelas umum yang isinya ada anak ipa dan ips
hem gila anak2nya urakan gk kyk arloji ,dulu itu fikirku
doh kah gak enak ini gak bareng sama si unyu2(sari), dulu itu fikirku
dan hampir setengah semester aku males di kelas itu -_-
kadang ada rasa takut gitu ._.
tapi gara2 aku di nobatkan jadi bendahara ke 2 di situ ,itu bikin smua fikiran negatif di kelas itu jadi ilang.
ternyata
anak2 yang terlihat nakal-nakal urakan ternyata ko-cak abis!
sumpah aku gak nyangka
dulu yang aku fikir anak2 cewenya kayaknya gak seru ternyata gilanya nauzubillah hahahaha
apa lagi kekompakan kita smakin smakin gara2 punya wali kelas yang ngg@t*l; pooool hahaha *maaf
saking sangarnya wali kelas yang kita punya nih bikin kita sering diskusi (itu bahasa kerennya sebenernya ngerasani wkwkw)
pokoknyan bener2 kocak
dan itu bikin beberapa cewe dan termasuk aku sering ngumpul gituuu
pertama:
yang gak bisa diduga tuh ke akuran ku dengan dera ashabul jannah
gadis kecil pecinta kodok yang dulu aku kira nyebelin mangkelno dan nakal ternyata kocak juga hahahaha
kedua:
ada juga the hunger games (nama di samar soalnya dia tenar :p) gadis cuek bebek tapi yo ttp care sama aku si manis, yang kerjaannya leptopan trus doyan ngebully
ketiga:
ada lagi nih dea princess miror (hobi ngaca siih) yang kelihatannya elit banget dri kita ber5 tapi nyatanya kuocak plus kuooonyoool hahahaha
keempat:
astid cuyeeeeeeehhh (*mangap xp) anak polos jadi2an yang mudah di bully dan mesti bikin ngakak hahahaha

that why i call the plincess , soalnya characternya kalo kalian lihat nih ye gak mungkin bisa di satuin tuh tp kenyataannya beda ._. hahahaha

tapi sebelas gak cuma itu itu doang
ada banyak karakter2 yang kocak2
kayak
kopet : lelaki olah raga + musisi yang usilnya minta ampun -_- gak ada deh anak di kelas yang gak dia usilin .__.
fahmi : cowo kalem gak jadi yang kalo ngenyek mak jeleb biasanya tuh dia ngebully deraa
ada juga plek plekannya fahmi di kelas tuh brewok : cowo yang ngomongnya melow tp bullynya habis2an hahaha
ada juga kotak : (pacarnya dera)
mince : cowo gak jadi yang kerja pamer dan ngebully aku ._. tapi suka aku bully balik hahahaha
ada juga darjo : anak yang paling gueje dan always bikin ngakak XD dan takut kucing
here we go , than ada juga sang ketua kelas yang kuonyol : kreznaaa

dan masih buanyaaaaaak lagi XD yang jelas itu kelas terkocak yang pernah tak temuin

udah sekian sekian :D

0 komentar: