This is all about my opinion especially this is my diary books ;)

Sabtu

masa masa remaja

hah -_- entri ini di awali dengan kebetean ku yang maximum buangeeet
seperti sarah sedang mendapati masa masa remaja yang ada di komik shoujo yang biasa aku baca.
dan ternyata rasanya JLEB BANGET
hah sedikit sebal kenapa aku punya sifat gak tega an?
why?
itu menyulitkan banget dan itu bikin aku bener bener sebel
mau aku luapin pun gak bisa ke sapa sapa , kemana mana.dan ngapain ngapain
yang aku bisa cuma MENDEM
-____- oh god tolong di setop plis
jadi makin susah nafas,bikin unmood dan muangkel tiap saat kalo di inget-inget
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh
sumpah gak bisa berkata kata
yang aku bisa cuma nulis sesuatu yang absurd banget kayak gini
mungkin cuma psikolog,ada peramal yang bisa ngerti sama posting ini
emboh wis
sekian dulu
*spaming posting*

0 komentar: