This is all about my opinion especially this is my diary books ;)

Sabtu

fatal!

haiii sarah's book
hari ini hari gak tau hari apaan tapi rasa mangkel seneng sedih jadi satu
pagi pagi udah di awali dengan kebijakan seorang ibu(aku) merawat anak-anaknya (kucing teci dan kucing bejo) dengan baik dan bijak.
tapi tiba tiba aku dan ayahku melakukan hal ter longor yang pernah ada .----.
dan sorenya aku mendapati unmood gara2 adekku ngilangin save save an game GTA4 yang aku mainin dengan penuh perjuangan,trus ditambah ayahku yang ngaret2 gara gara lagi galau bersama istri di bbm -_____- oh god sampe sampe aku gak bisa ngurus pas foto -_-
trus aku di bikin MAKIN bete sama sms yang nyebelinnya to the max
akhirnya bete bete bete beteku meningkat , mual mualku kambuh dan omongan2nya jadi nyebelin terus
sampe akhirnya kejadian fatal terjadi setelah aku , mpok nori, kodok (nama disamar) yang udah makan buanyak kecuali aku itu on the way pulang, pas di perjalanin si kodok nyalip ke depanku dan dia muntah _- oh my god!
aku wes mual trus liat dia begitu menangislah aku di jalan -______-
tapi herannya si denaya bisa ngakak2 soro -_- duh kah bikin mangkel
bikin aku jadi bingung mau nangis apa ketawa -__-
itu bad time banget!
sampe akhirnya kita balapan nyampe rumah -__-
huh itu hal ter fatal -___-
kodok i will kill you dehhh!! _______-
unforgateble banget!
gak bakal lupa sampe tuek nih! --___--

0 komentar: